Rabu, 08 April 2020

Prisia Nasution dan Hal-hal yang disukai

Nama Pia-sapaan akrab Prisia di dunia film sudah mulai diperhitungkan. Beberapa fllm yang dia bintang: selalu sukses menuai pujian. Pia memang berusaha maksimal setiap menjalani segala aktivitas dan melakukan yang dia suka saja, seperti empat hal ini.

Prisia Nasution


DARI SILAT SAMPAI SUTRADARA


“Saya temasuk orang yang senang mencoba banyak hal. Ketika ada kesempatan untuk menyutradarai film pendek, saya ambil. Hingga kini, sedikitnya ada lima Film yang saya sutradarai. Dari SMP hingga tahun 2011 saya menjadi atlet silat dan berhasil memenangkan medali di ajang PON. Saya juga pernah bekerja kantoran di bidang IT.

“Untuk akting saya benar-benar maksimal. Seberat apapun medan yang saya jalani untuk syuting, pantang menyerah. Pas syuting Sokola Rimba kemarin, selama hampir 2,5 minggu saya tinggal di hutan. Saya pun menjaga fisik dan mental supaya tidak drop dan menganggu kualitas akting.

“Saya hanya mengambil Film yang bagus untuk menjaga kualitas. Lebih baik mengambil tawaran FTV daripada film asal-asalan. Saya mungkin akan mencoba bidang lain lagi selain hiburan ini kalau ada kesempatan...."


SENANG BERKELILING INDONESIA


"Saya suka sekali traveling. Saat ada waktu kosong, saya selalu menyempatkan untuk traveling. Sendirian pun jadi. Seperti saat liburan, kebetulan nggak ada satu pun teman yang bisa pergi. Saya berangkat sendirian berkeliling Jawa.

Awalnya naik kereta ke Yogya, setelah itu, ke tempat-tempat yang belum pemah dieksplorasi sebelumnya

"Masih banyak wilayah Indonesia yang masih 'perawan'; goa, sunguai, gunung, lautnya terlalu indah. Saya paling suka menjelajah daerah bawah laut Indonesia. Bagus banget!

"Di bawah laut, kita bakal menemukan banyak makhluk hidup yang belum pernah ditemui sebelumnya. Cara hidup mereka juga aneh-aneh.

Nggak hanya laut, saya juga suka hiking mendaki gunung di Indonesia. Tapi, pendakian saya masih lebih banyak di luar negeri. Suatu saat, saya harus menaklukkan gunung-gunung di sini.

Senang Berpetualang


SANGAT DEKAT DENGAN PAPA 

“Setelah papa meninggal, saya tinggal menemani mama di rumah. Dubandingkan dengan mama, saya lebih dekat dengan papa. Papa selalu mendukung apapun yang saya lakukan. Dia bahkan menjadi pelatih silat pribadi saya, padahal, Papa bukanlah atlet.

Saya merasa sangat kehilangan. "Papa, tuh, paling tahu segala hal yang saya rasakan. Saat lukisan saya bernuansa sendu, dia tahu kalau saya sedang seduh. Kenangan bersama papa yang selalu saya ingat sampai sekarang adalah berburu steak.

Semua tempat steak di Jakarta pernah kami coba karena papa penggemar daging merah. Kebetulan, saya juga suka makan.

“Selama papa ada, hanya sekali saat saya kecil, kami berselisih pendapat. Waktu itu, saya didiamkan hampir satu minggu. Bete banget! Saya nggak punya teman yang bisa diandalkan. Lucunya, saat bertengkar dengan papa pasti ada momen untuk meminta maaf. Papa sangat fair, ketika merasa salah, dia meminta maaf duluan.

" Papa bukan tipe orangtua yang selalu memberi nasihat. Kami lebih banyak berdiskusi untuk mencari jalan keluar yang sama-sama enak. Papa memberi banyak sekali pelajaran hidup bagi saya. Itulah yang membuat saya selalu merindukannya."


HOBY OLAHRAGA APA SAJA

"Sebisa mungkin, dalam seminggu saya harus berolahraga. Sayangnya, sekarang nggak bisa serutin dulu. Berbeda sekali saat masih bekerja kantoran, saya main basket setiap Selasa dan Kamis. Pokoknya, saat ada waktu kosong, saya pasti bakal menyempatkan olahraga.

"Saya suka olahraga apapun. Bisa nge-gym, sepeda, wall climbing, kick boxing, basket. Olahraga apapun yang menggunakan fisik, deh. Mungkin itu, ya, yang membuat tubuh saya nggak gampang melar.

"Percaya, nggak, saya bisa makan enam kali dalam sehari,. Saya nggak pernah menjaga makanan, tapi, ya, harus diimbangi dengan olahraga."

Hobby Berolahraga


Hal Unik Tentang Pia

  1. Memiliki darah batak, membuat Pia jago menari tor-tor. Tapi dibandingkan dengan saudara-saudaranya, Pia mengaku paling nggak bisa menyanyi.
  2. Nggak takut dengan hewan apapun, kecuali cicak.
  3. Sangat suka melukis. Semua lukisan karya Pia dipajang di rumah.
  4. Nggak pemah melakukan perawatan di salon. Satu-satunya perawatan untuk tubuh yang dia lakukan hanya membersihkan muka. Itu pun setelah dia memakai makeup berat untuk pemotretan atau akting.


citacinta

High Way To Hell


EmoticonEmoticon